Tips cantik dan langsing yang murah meriah
November 5, 2012
Tips merawat kulit murah dan sehat
November 5, 2012

Tips memutihkan kulit

Kulit putih, siapa yang nolak?! Semua orang pasti menginginkannya. Tapi bagaiman caranya? Upst.. enggak usah bingung. Bagi anda yang mempunyai kulit kecoklatan ada sedikit tips memutihkan kulit yang anda bisa dicoba.

Berikut ini beberapa tips memutihkan kulit :

1. Bengkuang

Bengkuang sangat baik untuk memutihkan kulit. Umbi yang satu ini  memiliki  banyak kandungan vitamin E. Anda dapat menggunakannya dengan memarut bengkuang kemudian dipakai untuk masker. Diamkan hingga sekitar 10-15 menit. Kemudian, cuci dengan air bersih.

2. Jeruk Nipis

Jeruk nipis selain digunakan sebagai campuran makanan dan minuman ternyata bermanfaat untuk memutihkan kulit. Caranya dengan memotong jeruk nipis, lalu diusapkan ke bagian wajah anda secara merata. Lakukan secara teratur setiap hari selama 2 minggu.

3. Kentang

Kentang adalah jenis umbian yang lebih dikenal sebagai sayuran. Namun jangan salah, umbi yang berwarna kuning ini dapat digunakan untuk memutihkan kulit. Caranya dengan memarutnya dan mengoleskannya pada bagian tubuh anda yang diinginkan.

4. Tomat

Buah bulat berwarna merah ini ternyata mampu menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga membuat wajah anda semakin bercahaya. Caranya yaitu dengan memotong buah tomat, lalu airnya diusapkan secara merata ke wajah anda. Anda dapat menunggunya hingga kering. Awalnya mungkin akan terasa perih, namun ini menandakan bahwa sari buah tomat sedang bekerja.

5. Air Beras

Air bekas cucian beras yang anda biasa dibuang ternyata dapat digunakan untuk memutihkan kulit. Caranya setelah mencuci beras pada cucian yang kedua. Air tersebut diendapkan selama satu malam. Sehingga terbentuk endapan. Anda dapat membuang airnya dan menggunakan endapannya untuk digunakan sebagai masker wajah. Ini juga dapat digunakan untuk mengencangkan kulit.

6. Alpukat

Buah hijau ini, selain enak untuk dimakan juga dapat digunakan untuk memutihkan kulit. Cara menggunakanya yaitu dengan menggosokan buah Alpukat langsung ke kulit atau digunakan seperti masker, biarkan selama kurang lebih 15 menit kemudian anda bisa memabasuhnya dengan air dingin. Sebaiknya proses ini anda lakukan sebelum tidur malam.

Selamat mencoba, semoga kulit anda menjadi lebih putih dan segar.

Periksalah gigi anda pada dokter. Tanyakan apakah gigi dan gusi anda sehat. Karena dibutuhkan gigi dan gusi yang sehat untuk melakukan bleaching gigi

  1. Sebaiknya bleaching dilakukan oleh dokter anda. Hal ini akan lebih aman daripada anda melakukannya sendiri, walaupun anda dapat melakukannya sendiri di rumah
  2. Bleaching gigi dilakukan selama 1-2 kali perawatan dengan biaya 1-5 juta (tergantung dari tarif dokter gigi anda)
  3. Saat dan setelah melakuakan bleaching gigi, gigi dan gusi biasanya lebih sensitif pada saat 6 jam pertama. Upayakan tidak memakan sesuatu terlebih dahulu. Namun hal ini tidak terjadi pada semua orang karena proses bleaching tergantung dari gigi dan gusi setiap individu

Bagaiman, tertarik untuk mencobanya? Lets try it,