Teknik Bercinta Dalam Islam
November 6, 2012
Teknik Bercinta Saat Hamil
November 6, 2012

Teknik Berhubungan Agar Tahan Lama

Pada umumnya, setelah anda menikah anda pasti akan melakukan hubungan intim dengan pasangan anda. Saling memuaskan kebutuhan batin merupakan tanggung jawab masing-masing pihak.

Namun, ada kalanya anda juga mengalami berbagai masalah yang timbul selama melakukan hubungan ini, misalnya durasi seks. Tahan lama di ranjang tentu saja merupakan impian semua pasangan.

Akan tetapi, masalah yang sering kali muncul adalah ejakulasi dini pada kaum pria sehingga tidak memungkinkan mereka dapat memuaskan pasangannya secara maksimal. Para istri yang mempunyai pasangan seperti ini biasnaya akan merasa kecewa.

Apabila anda merasa puas sendiri hal ini terkesan cukup egois, karena pada hakikatnya seks diciptakan sebagai hubungan yang indah dan bertujuan untuk saling memuaskan kedua bela pihak, dengan kata lain harus saling memuaskan.

Wanita sulit sekali untuk dipuaskan dalam hal ini, karena faktanya rata-rata masa bertahan pada pria selama hubungan seksual terjadi adalah 5 hingga 8 menit. Namun, wanita mencapai masa klimaks lebih lama pada pria.

Bahkan, setelah dilakukan survey terhadap pasangan-pasangan suami istri, hasilnya menunjukkan bahwa 73% wanita tidak pernah benar-benar merasa puas ketika berhubungan intim dengan pasangannya, bahkan ada juga wanita yang belum pernah mencapai klimaks selama berhubungan dengan pasangannya.

Mungkin hal ini terkesan sepele dan tidak penting bagi anda. Namun, sebaiknya bagi anda para pria menjadikan hal ini sebagai sebuah peringatan bahwa anda harus memperbaiki hal ini. Pada awalnya pasangan anda mungkin akan memakluminya dan beranggapan bahwa anda belum berpengalaman atau sebagainya.

Tetapi, lama kelamaan jika hal ini dibiarkan maka dapat timbul masalah yang cukup serius. Masalah yang sering muncul karena kasus ini adalah perselingkuhan dan bahkan bisa mengarah pada perceraian.

Jadi, untuk mencegah terjadinya hal tersebut, ada baiknya apabila anda mempelajari beberapa teknik berhubungan agar tahan lama yang akan disajikan berikut ini.

1.      Menjaga pola makan

Untuk mendapatkan kehidupan seksual yang memuaskan, sebaiknya anda menjaga pola makan anda dengan baik. Sangat dianjurkan bagi anda untuk menghindari makanan yang berlemak dan berminyak.

Kedua jenis makanan ini memang nikmat, namun kedua jenis makanan ini bisa menimbulkan dampak buruk bagi kehidupan seksual anda. Kedua jenis makanan ini akan membuat darah anda mengental sehingga sirkulasi darah berjalan tidak lancar.

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk mendapatkan kehidupan seksual yang baik kita memerlukan sirkulasi darah yang lancar. Sebaiknya anda ganti kedua jenis makanan itu dengan karbohidrat yang dapat anda manfaatkan sebagai penambah stamina.

Untuk karbohidrat, anda bisa mengonsumsi roti atau pasta yang terbukti secara efektif mampu menambah tenaga anda. Selain itu, pastikan juga bahwa anda mengonsumsi zat besi yang cukup. Zat besi berperan penting dalam menentukan kualitas sperma anda. Untuk zat besi, anda bisa mengonsumsi kacang-kacangan atau makanan seafood.

2.      Posisi yang baik

Salah satu teknik berhubungan agar tahan lama adalah dengan menentukan posisi yang tepat. Apabila anda termasuk ke dalam kategori pria yang tidak tahan lama di ranjang, sebaiknya anda jangan menggunakan posisi dimana wanita berada diatas. Posisi ini hanya akan mempercepat durasi seks anda.

Sebaiknya anda gunakan posisi missionary atau doggy style dimana menguntungkan kaum pria dan memperlama durasi seks anda.

3.      Foreplay

Foreplay atau pemanasan merupakan salah satu teknik berhubungan agar tahan lama yang sudah terbukti cukup efektif. Tujuan dari foreplay ini adalah memberikan rangsangan pada pasangan anda. Apabila pasangan anda sulit sekali dirangsang dan anda adalah tipe yang tidak tahan lama diranjang, maka anda bisa melakukan foreplay agar pasangan anda terangsang.

Tujuan dilakukannya pemanasan ini adalah untuk memperpanjang durasi seks anda. Anda bisa melakukan foreplay dengan berbagai cara, misalnya dengan bantuan kaset porno atau alat bantu seks lainnya.

4.      Jangan gugup

Mungkin anda sering merasa gugup dan gelisah sebelum melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda. Namun, dianjurkan agar anda tidak gugup, karena hal ini hanya akan memperpendek durasi seks anda.

Inilah uraian singkat mengenai teknik berhubungan tahan lama. Semoga bermanfaat