Tips Paten Wajah Cantik Alami
November 29, 2012
Wajah Mulus Cantik Tanpa Komedo
November 30, 2012

Penyakit Kulit Bayi Mengatasi Ruam Popok dan Biang Keringat

 Penyakit kulit bayimengatasi ruam popok dan biang keringat, dimana jika anda memiliki anak yang masih bayi tentu anda sering mengganti popok anak anda pasti aka nada ruam popok kemudian anak bayi sangat rentan terkena biang keringat itu membuatnya akan merasa sakit dan mereka hanya bisa menangis oleh karena itu perlu adanya pemahaman mengenai Penyakit kulit bayi mengatasi ruam popok dan biang keringat, agar mampu menyelesaikan masalah kecil seperti tadi agar anak bayi menjadi aman dan mereka tidak menangis lagi. Seorang ibu mana mampu melihat anaknya menangis kesakitan maka dari itu perlu adanya kewaspadaan serta pencegahan terhadap Penyakit kulit bayi mengatasi ruam popok dan biang keringat.

            Jika anda mempunyai seorang bayi maka anda bisa  merasakan bahwa bayi mempunyai tipe Kulit yang sangat halus tetapi kulit bayi tersebut sangat rentan terhadap perubahan suhu, kekeringan dan infeksi itu disebabkan oleh karena kelenjar keringat yang ia punya belum berkembang sepenuhnya jadi kelenjer keringat yang bayi punya masih perlu perkembangan sebab belum sempurna. kulit bayi yang halus sangat sensitif terhadap suhu dingin dan panas yang ada dilingkungannya. Memang kelenjar sebasea pada bayi sudah tumbuh atau sudah terbentuk di kulit, namun aktifitas kelenjer ini belum menghasilkan cukup minyak guna melembabkan kulit serta melindungi kulit bayi. Akibat dari kelenjer keringat yang belum sempurna serta kelenjer sebasea  yang belum menhasilkan kecukupan kulit atas minyak maka kulit bayi cenderung mudah kering dan Kulit bayi rentan terhadap penyebaran infeksi dimana karena sistem perlindungan terhadap mikroorganisme yang mulai menginfeksi belum sepenuhnya terbentuk jadi belum sempurna. Oleh karena itu, berlu adanya perawatan khusus yang baik terhadap kulit bayi yang sensitive tersebut sebab ini penting dilakukan saat bulan pertama karena pada bulan bulan pertama ini pembentukan dimulai dan belum masuk tahap sempurna maka akan kasihan jika anak anda mengalami sakit akibat ruam popok ataupun biang keringat.

Berikut adalah beberapa hal yang bisa dilakukan jika anda memiliki bayi dan untuk menhindari Penyakit kulit bayi mengatasi ruam popok dan biang keringat :

  • Membersihkan kulit bayi setiap hari dan mandikan bayi beberapahari sekali

Dianjurrkan jika bayi anda dalam masa empat bulan pertama, maka  ada baiknya anda tidak memandikan bayi anda setiap hari. Sebaiknya jika anda mandikan bayi anda sekitar seminggu sekali, terutama pada waktu bayi anda masih berusia satu hingga dua bulan pertama setelah ia dilahirkan. pergunakan sabun khusus bayi yang memang lebih ramah terhadap kulit bayi anda, tetapi penggunaan atas sabun tersebut tidak boleh terlalu sering sebab penggunaan sabun bayi yang berlebihan dapat menyebabkan kulit bayi anda mongering jadi untuk menjaga agar kulit bayi tidak mengering karena sabun tadi maka anda bisa mencampurkan beberapa tetes minyak zaitun atau baby oil ke  dalam air mandinya. Untuk didaerah bagian popok, Anda cukup membersihkan dengan kain lembab tanpa sabun namun jika terlalu sering dibersihkan maka akan terkena iritasi. daerah yang sering atau rentan terkena iritasi seperti terkena ruam popok Karena sering dibersihkan ini maka perlu dilakukan pemberian minyak zaitun atau baby oil agar dapat mencegah iritasi.

  • Lindungi bayi dari segala macam masalah kulit

Dimana akan terjadi berbagai macammasalah kulit sebab kulit nya belummempunyai perlindungan yang sempurna ada baiknya  jika anda sering memperhatikan apa yang terjadi pada kulit anak anda

  • usahakan bayi tidak terkena sinar matahari

dimana sinar matahri membuat bayi kepanasan dan akan membuatnya menjadi tidak nyaman serta ini buruk bagi kulit anak anda

  • pemakaian baju atau kain dari bahan yang dapat menyerap keringat
  • lakukan perlindungan akan cuaca dingin

pemberian selimut atau kain tebal membantu bayi terhindar dari cuaca dingin

  • penggunaan minyak atau balsem untuk menghangatkan tubuh bayi
  • ada baiknya jika melakukan pemijatan, pemijatan yang cocok pad bayi

berikut tadi Penyakit kulit bayi mengatasi ruam popok dan biang keringat, semoga bermanfaat.