Makan Enak Bukan Karena Menu Makanan
January 25, 2013
7 Kiat Mengenalkan Minuman Halal Pada Buah Hati
January 25, 2013

Minuman ale-ale : Gaya Hidup Praktis Masyarakat Kota

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Negara Indonesia termasuk Negara yang beriklim tropis. Sehingga pada bulan-bulan tertentu, matahari akan bersinar sangat panas dan teriknya mampu membakar kulit kita. Di cuaca seperti itu, tentunya kita membutuhkan minuman segar.

Minuman ale-ale merupakan salah satu produk yang diluncurkan untuk menjawab masalah itu. Minuman ini sangat menyegarkan dan mampu melepaskan dahaga di cuaca seperti itu. Memang minuman seperti ini sudah banyak beredar, namun para produsen terus berinovasi sehingga lahirnya berbagai minuman baru dengan berbagai rasa dan keunikan yang berbeda-beda.

Selain itu, minuman ini juga dinilai praktis dan sangat cocok dengan gaya hidup praktis masyarakat kota sekarang ini. Oleh karena itu, mereka tidak takut untuk bersaing, meskipun minuman seperti ini sudah banyak beredar di pasaran.

Mungkin beberapa di antara anda merupakan penggemar minuman ale-ale atau merk lainnya. Namun, apakah anda tahu dengan persis kandungan yang terdapat di dalam minuman ini ? Apakah anda telah mengonsumsinya secara bijak ?

Untuk menjawab petanyaan seperti itu, simaklah uraian minuman ale-ale, gaya hidup praktis masyarakat kota yang akan disajikan berikut ini.

  • Minuman kemasan pendatang baru 

Di Indonesia sendiri, minuman ringan sangat banyak beredar, dimulai dari adanya teh botol yang mulai diproduksi dalam bentuk gelas dan berbagai macam minuman merk lain yang juga dalam bentuk gelas.

Minuman seperti ini juga sudah menyebar ke berbagai daerah, termasuk desa-desa kecil. Meskipun minuman ale-ale terbilang sebagai pendatang baru, namun ale-ale sudah mempunyai tempat tersendiri di hati pada konsumen.

Bersaing dengan minuman lain yang bisa dikatakan sebagai senior, seperti Mount tea, Frutang dan minuman lainnya, ale-ale juga tidak kalah. Minuman ini sudah banyak dikenal masyarakat luas dari anak kecil sampai orang dewasa.

Mungkin kebershasilan minuman ale-ale ini yang dapat merebut hati konsumen adalah pemilihan namanya yang unik. Ale-ale mungkin akan mengingatkan sebagian orang pada teriakan supporter khas piala dunia pada tahun 1998, yaitu “Go….Go….Ale…Ale”

Selain itu, rasanya yang segar dan terdiri dari berbagai rasa juga merupakan nilai tambah untuk minuman ringan yang satu ini. Bentuknya yang praktis dan harganya yang terjangkau juga membuat minuman ini cepat populer.

  • Gaya hidup praktis 

Memang harus diakui bahwa kita sekarang ini hidup di jaman serba cepat dan instan. Jaman sudah mulai banyak mengalami perubahan, jika dulu manusia  bersusah payah untuk membuat minuman dari sirup, namun sekarang ini sudah berubah.

Masyarakat kota sudah mulai tertulari dengan gaya hidup praktis dalam segala bidang kehidupan. Termasuk dalam urusan memilih minuman ringan. Minuman ini sangat praktis, karena tidak usah dibuat dengan air lagi dan takarannya juga sudah pas dengan takaran lidah kebanyakan orang Indonesia.

Namun, tentu saja hal ini ada dampak negatifnya juga. Seperti yang telah kita ketahui bahwa minuman plastic berasal dari jenis sampah yang didaur ulang atau sampah non organic. Hal ini karena butuh waktu puluhan hingga ratusan juta tahun untuk menguraikan plastic.

Bahkan, di dalam plastic ada beberapa kandungan yang berbahaya bagi tanah. Akibatnya, sampah dari minuman plastic  menggunung di tempat pembuangan sampah. Jika dibakarpun, asap yang ditimbulkan bisa menjadi polutan yang berbahaya bagi saluran pernafasan manusia.

Tidak hanya itu, keseimbangan lapisan ozon juga bisa terganggu dan menimbulkan global warming yang merupakan ancaman terbesar umat manusia. Sampah plastic ini nantinya akan di daur ulang menjadi barang baru, namun tentunya barang ini memiliki kualitas buruk bagi kesehatan.

  • Resiko ancaman kanker 

Minuman ini juga menggunakan beberapa senyawa yang berbahay bagi tubuh kita, misalnya zat pengawet. Oleh karena itu, sebaiknya anda mengonsumsi minuman ini secara bijak, karena kelebihan zat pengawet di dalam tubuh kita bisa menyebabkan munculnya kanker.

Dengan mendengar nama kanker saja, kita pasti sudha bisa menyimpulkan bahwa penyakit tersebut adalah penyakit yang sangat berbahaya bagi tubuh kita.

Inilah sekilas mengenai minuman ale-ale. Smeoga bermanfaat

Incoming search terms:

  • komposisi minuman ale ale
  • sekilas tentang minuman ale-ale
  • komposisi ale-ale
  • komposisi minuman ale-ale
  • pengawet minuman ale-ale
  • minuman ale ale varian rasa
  • kompisisi minuman ale-ale
  • manfaat komposisi pada produk ale-ale
  • manfaat minuman ale ale
  • manfaat minuman ale-ale