Botol Parfum Jean Paul Gaultier yang Unik
October 31, 2012
PAKAI PONDS KULIT PUTIH HINGGA DITELPON AFGAN
October 31, 2012

Jeragat Krim, Produk Kecantikan Tia Amelia

Siapa sih wanita yang tidak ingin memiliki kulit cantik putih? Sekarang ini sudah jadi fenomena yang mendunia bahwa putih adalah cantik atau cantik itu putih. Mengapa ingin berkulit putih sih? Padahal yang namanya kulit cokelat adalah dambaan orang-orang yang berkulit pucat, seperti Eropa dan Amerika. Mereka berlomba menjemur diri di pantai agar kulit mereka menjadi cokelat seperti warna kulit orang-orang tropis, namun hasilnya kulit mereka malah terbakar matahari.

            Itulah manusia, mereka tidak pernah puas dengan apa yang diberikan oleh Tuhan. Yang berkulit cokelat seperti di Indonesia mereka ingin kulit mereka jadi putih, yang kulit putih ingin jadi cokelat. Lain halnya yang berkulit hitam seperti orang-orang Afrika yang tidak bisa diganggu gugat karena banyaknya pigmen dalam kulit mereka.

Orang-orang yang berkulit hitam adalah orang-orang yang kjuat sistem imunnya. Karena kulit mereka tidak rentan terbakar sinar matahari, justru orang-orang yang berkulit putihlah yang rentan terkena bahaya sinar ultra violetnya matahari. Dari mulai alergi sinar matahari sampai dengan alergi makanan.

Mungkin kita sudah mengenal berbagai produk kecantikan asal Indonesia dalam memutihkan kulit. Namun, pernahkah Anda mencoba produk asal Malaysia yang bernama Tia Amelia? Tia Amelia adalah sebuah perusahaan produk kecantikan yang cukup ternama dan terkenal di negeri Jiran. Mereka mengeluarkan produk-produk kecantikan pemutih wajah yang terbuat dari ramuan-ramuan tradisional malaysia.

Tentunya produk ini sangat aman, tidak membuat kulit wajah anda mengelupas seperti produk-produk pasaran pada umumnya yang banyak mengandung bahan kimia. Produk pemutih wajah Tia Amelia adalah warisan budaya Melayu kuno. Konon, ramuan ini banyak dipakai oleh putri-putri raja melayu untuk menjadikan kulit mereka halus putih dan bercahaya. Kini ramuan-ramuan rahasia puti raja melayu tersebut dapat Anda rasakan melalui produk-produk Tia Amelia.

Krim pemutih ini terdiri atas krim pemutih kunyit yang digunakan sebagai sunblok, krim pemutih untuk digunakan pada siang hari, krim pemunih yang digunakan pada malam hari, dan krim sabun pelembabmuka serta toner. Semua produk tersebut memiliki berat bersih 5 gram dari masing-masing produk yang cukup digunakan untuk satu bulan penuh. Krim Jeragat Tia Amelia ini sangat terkenal di Malaysia, karena sudah terbukti kualitasnya.

Manfaat Krim Geragat Tia Amelia

Kegunaan atau manfaat dari krim geragat ini adalah menghilangkan geragat, jerawat, bintik-bintik hitam, dan parut di wajah tanpa pengelupasan. Yang tentunya sangat aman digunakan oleh para wanita indonesia yang merupakan serumpun dengan wanita-wanita di Malaysia.

Perhatian Penting

Untuk krim malam yakni krim pemunih dan krim kunyat hanya untuk digunakan pada malam hari saja, ia akan bekerja saat tidur. Sedangkan sunblok/foundation digunakan pada siang hari yang manfaatnya untuk melindungi kulit dari sinar Ulta Violet. Sedangkan sabun pembersihnya boleh digunakan kapan saja sesuai kebutuhan.

Panduan Cara Penggunaan Krim Malam Tia Amelia

  1. Sebelum tidur, bersihkan wajah dengan sabun pembersih muka, urut perlahan-lahan dan bilas hingga bersih.
  2. Setelah wajah Anda dilap secara halus sampai kering.
  3. Sapukan krim pemutih secara tipis ke seluruh area wajah dan diikuti dengan krim kunyit secara merata dan tipis.

Panduan Cara Penggunaan Sunblock/Foundation

  1. Diwaktu pagi hari, bersihkan wajah anda dengan sabun pembersih muka, urut perlahan-lahan dan bilas hingga bersih dengan air.
  2. Lap muka dengan handuk yang kering dan lembut hingga kering.
  3. Sapukan sunblock/foundation secara tipis dan merata ke seluruh area wajah anda untuk perlindunga dari sinar ultra violet dan juga sebagai alas bedak.

Yang terpenting adalah kita telaten merawat kulit wajah sejak dini, apalagi kini semakin panasnya bumi dan juga polusi udara yang tentunya sangat mempengaruhi kesehatan dan kecantikan kulit. Selain itu juga, pola makan dan gaya hidup yang kurang baik seperti rokok dan minuman beralkohol menambah buruknya kesehatan dan kecantikan kulit pada era modern ini. solusinya adalah kita mulai dengan melakukan gaya hidup sehat dan merawat kecentikan dengan ramuan-ramuan tradisional.

Incoming search terms:

  • khasiat dari kunyat bagi kesehatan kita
  • adakah produk tia amelia mengandungi hidrokinon
  • tips cara tias wajah
  • tia amelian mengandung merquri dan hidroquinon
  • tia amelia produk kecantikan
  • tia amelia di indonesia
  • produk wajah dimalaysia yang terkenal
  • panduan komunikasi interprofesional
  • krim kunyit tia amelia bahaya
  • krim amelia