Pentingkah Operasi Tumor Pada Payudara wanita
August 8, 2012
Rancangan Evaluasi Kontrol Kualitas untuk Sediaan Cream
August 8, 2012

BAHAYA DAN TIPS MEMASANG BEHEL

Bahaya dan tips memasang behel

Trend saat ini di kalangan remaja adalah Behel atau kawat gigi. Behel sendiri sebenarnya bukan aksesoris untuk terlihat keren, melainkan alat untuk merapikan gigi yang tidak rata. Di jaman sekarang banyak remaja yang menjadikan Behel atau kawat gigi sebagi tambahan aksesoris Fasion.  Bagi kamu yang ingin memasang behel coba baca artikel ini lebih lanjut, karena behel memang bisa membuat kamu tampak keren tetapi sisi yang lain bisa membuat gigi kamu menjadi bermaslah. Apa saja maslahnya ? dan bagimana cara mengatasinya?

Memasang Behel atau kawat gigi

Behel bagi dunia kedokteran gigi dibuat dengan tujuan untuk memperbaiki tata letak gigi yang tersusun tidak rata atau menumpuk, permasalahan sendiri ketika gigi tersebut tidak rata adalah kerusakan gigi dan terjadinya bau mulut karena gigi yang kurang bersih, gigi yang tidak rata memang menimbulkan kesulitan untuk pembersihannya, akibatnya kotoran kotoran disela gigi sulit dibersihkan.

Pasang Behel Itu Tidak  seMudah  yang dibayangkan
proses untuk memasang  behel atau kawat gigi cukup sulit dilakukan bagi orang yang bukan ahlinya. Karena memasang behel itu didasari oleh struktur gigi pasien bukan asal pasang saja.  Jika memasang behel sebaiknya datang ke dokter ahli atau pihak pihak yang memang sehari hari menangani pemasangan kawat gigi karena akan jauh lebih aman dari efek samping yang ditimbulkan.

Efek samping pemasangan behel bagi pemakai yang tidak memiliki malah gigi

Pemakai dalam golongan ini bukan karena bermaslah dalam susunan gigi,  tetapi alasan dasar fasion dan gaya saja. Sebenarnya ini tidak pelu dilakukan karena bisa menimbulkan kerugian bagi pemakai. Efek samping bagi pemsangan behel yang salah adalah goyahnya gigi, karena tertekan kawat dari behel, sehingga dengan tekanan lama-lama gigi bisa tidak kuat dan mudah lepas.

Efek samping lainya adalah kuman dan bakteri akan dengan mudah terselip dalam kawat gigi, sehingga lama kelamanan kuman dan bakteri tersebut bisa merusak gigi, serta menimbulkan bau mulut karena gigi kotor bila tidak rajin dibersihkan.

Bentuk gigi yang sudah bagus bisa rusak, bentuk gigi yang bagus akan bisa berubah jadi jelek karena pemasangan kawat gigi yang salah.

Tentu dengan kerusakan yang demikian akan membutuhkan biaya yang lebih mahal untuk mengobatinya alangkah baiknya kamu yang sudah sehat giginya jangan mencoba coba memasang behel.

Tips dan trik Memasang Behel

untuk melakukan pemasangan behel yang efektif lakukanlah

  1. hanya memasang ditempat yang provesional atau memasang behel pada ahlinya, di dokter dokter gigi jangan coba coba pasang behel sendiri.
  2. Selalu rawat  gigi dengan berkumur setiap selesai makan
  3. Rajin kedokter gigi untuk memeriksakan gigi dan mengecek behel yang telah dipasang
  4. Jaga baik baik kebersihan gigi.
  5. Jangan memegang megang behel karena terkadang ada rasa aneh dimulut ketika awal memakainya.

Incoming search terms:

  • contoh gambar behel
  • tata cara pasang behel
  • efek samping pasang behel gigi
  • Tata cara pemasangan behel
  • efek pemasangan behel
  • behel gigi yang bagus
  • efek samping pemasangan behel gigi
  • pengertian behel
  • efek samping pasang behel
  • efek samping pemasangan behel